Jadi Model, Kareena Kapoor Mempesona di Masala Awards

Kamis, 06 Desember 2018 - 17:30 WIB
Jadi Model, Kareena Kapoor Mempesona di Masala Awards
Jadi Model, Kareena Kapoor Mempesona di Masala Awards
A A A
NEW DELHI - Baru-baru ini Kareena Kapoor berada di Dubai untuk menghadiri Masala Awards. Artis cantik ini memberi satu momen saat berada di panggung fashion, dimana pada kesempatan itu dia terlihat glamor dengan busana karya Faraz Manan, desainer asal Pakistan yang berbasis di Dubai.

Kareena tampak cantik dalam pakaian separatisnya yang dihiasi indah. Seperti dilansir Boldsku, pada kesempatan itu, dia mengenakan pakaian one-shoulder yang tampaknya ditekankan pada kepekaan mode global, tetapi menampilkan karya yang rumit.

Pakaiannya malam itu terdiri dari korset yang dipotong dan rok potongan ikan yang sangat menarik. Pakaian Kareena dirinci dengan aksen bunga dan payet yang mengilap.

Kareena juga menyampirkan dupatta dengan ensemble yang dibuat dari kain tipis dan diperkuat oleh perbatasan applique. Dupatta-nya dicelupkan ke dalam warna merah jambu dan membuat penampilannya sedikit kontras. Busana yang dikenakannya ini memberi inspirasi yang menakjubkan untuk musim Shaadi.

Demikian dengan perhiasan serta makeup yang dikenakannyadan. Untuk riasan misalnya, Kareena hanya memoles bibirnya dengan lipstick merah muda yang mengilap dan kohl smoky. Garis-garis tengahnya menyelesaikan avatar showstopper.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5256 seconds (0.1#10.140)